Home / Berita Bola / Frank Lampard Segera Melatih Lagi

Frank Lampard Segera Melatih Lagi

Frank Lampard Segera Melatih LagiĀ  – Frank Lampard dikeluarkan Chelsea karena rangkaian hasil jelek. Tidak menyimpan sakit hati, bekas pemain tengah The Blues itu mengucapkan syukur pernah dikasih peluang.

Chelsea pisah jalan dengan Lampard pada Januari kemarin. Runtutan hasil jelek di Liga Inggris jadi pemicunya.

Saat itu, dari 8 laga paling akhir di Liga Inggris, Chelsea menelan lima kekalahan. Hasil yang membuat status Sang Biru melorot di klassemen Liga Inggris–sebelum sekarang didongkrak kembali oleh kedatangan Thomas Tuhel.

Saat itu, Lampard dikeluarkan karena dipandang ‘tidak penuhi keinginan klub’. Walau terdepak, pria 42 tahun itu tidak menyimpan sakit hati.

“Saya benar-benar menghargakan peluang yang saya punyai untuk latih Chelsea,” kata Lampard dalam sesion Bertanya Jawab terbatas untuk menolong Willow Foundation, seperti dikutip Daily Mail.

“Itu ialah saat yang mengagumkan. Seluruh orang tahu bagaimana hati saya mengenai club,” terangnya.

Seputar 3 bulan tidak bekerja, Lampard akui telah mendapatkan beberapa penawaran latih kembali. Tetapi, dia masih nikmati waktu dengan keluarganya.

Sepakbola sudah habiskan hidup saya, pertama sebagai pemain dan sebagai manager. Tidak ada yang ingin kehilangan pekerjaan mereka. Tapi saat Anda masuk profesi ini, itu dapat terjadi, tidak perduli berapa bagus anda,” kata Lampard.

“Itu memberikan saya semakin banyak waktu untuk ada dalam rumah. Benar-benar membahagiakan ada di seputar keluarga.”

“Saya punyai beberapa kesempatan yang ada dalam enam pekan terakhir, 2 bulan, yang sangatlah baik, tetapi bukanlah hal yang tepat. Mereka masih kurang pas,” terang Lampard, yang disebut topscorer selama hidup Chelsea saat masih bermain.

About penulis77