Home / Berita Bola / Real Madrid Atau Barcelona Mimpi Jadi Juara La Liga

Real Madrid Atau Barcelona Mimpi Jadi Juara La Liga

Real Madrid Atau Barcelona Mimpi Jadi Juara La Liga – El Clasico akhir minggu ini mempunyai potensi jadi pemasti nasib mimpi juara Real Madrid atau Barcelona. Tetapi Madrid yakin terlampau cepat untuk yakini ini.

Real Madrid akan melayani Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021) pagi hari WIB pada kelanjutan Liga Spanyol. Ke-2 club hanya terpisah dua point di status 2-3, sementara Atletico Madrid masih pimpin.

Kemenangannya atas tatap muka kesempatan ini akan penting, karena siapa saja yang kehilangan angka di partai ini beresiko ketinggalan lebih jauh. Real Madrid misalkan, hadapi peluang dapat tertinggal sampai enam point dari Atletico Madrid dan lima point dari Barcelona.

Secara matematis beda itu dapat dikejar dalam delapan pertandingan sisa, tetapi dapat benar-benar susah direalisasikan. Apa lagi bila menyaksikan begitu stabilnya Barcelona, yang tidak pernah kalah dan hanya 3x seimbang di dalam 19 laga paling akhir.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga ditanyakan, apa kekalahan di El Clasico kesempatan ini akan memiliki arti usainya harapan juara teamnya?

Tidak demikian sich, dan saya tidak pikirkannya juga. Kami akan kerahkan semua usaha dan kami berlaku positif,” sahutnya seperti dikutip Marca.

“Atletico-lah yang pimpin dan kami semua akan harus berusaha memburu gelar sampai akhir. Saya telah menjelaskannya lama.”

“Ini liga yang paling bersaing dan sangatlah baik. Kita tidak akan tahu siapa pemenangnya sampai titik paling akhir. Masih banyak point untuk dikejar,” ungkapkan pria Prancis itu.

About admin